Kamis, 18 Desember 2014

¶¶ Jika Aku Hanya Kenangan, Maka Lupakanlah!!! ¶¶

Jika aku hanya sebuah bingkai, maka pecahkanlah bingkai hitam itu dengan sedeehana.
Jika aku hanya sebuah kertas dengan goresan kenaangan, maka robeklah aku dengan air matamu.
Jika aku hanya sepotong roti tangisan, maka masaklah aku dengan belaian tanganmu.
Lalu, jika dunia hanya mengartikanku setangkai mawar hitam yang tumbuh di tengah padang tandus, maka enyahkanlah aki dengan pisau belatihmu.
Karena aku hanyalah kenangan.
,............
Kau berani menghitung berapa banyak titik diantara hujan itu? Jika berani, maka tulislah di hidupmu.
¶¶¶¶¶¶¶¶¶
Kau berani bertanya mengapa ada tanda huruf seperti itu di pergulatan batinku? Jika kau berani, maka lukislah aku dalam darahmu.
***********
Kau berani mengukir banyaknya bintang di sungai yang deras aliraannya? Jika kau berani, maka bawalah aku menelusuri derasnya air itu sampai kau lelah.
Karena aku hanyalah sebuah kenangan.
Yah...
Karena aku hanyalah sebuah kkenangan. Maka, enyahlah aku..!!!