Kamis, 18 Desember 2014

BAHASAKU, BAHASA PUNJABI

Maaf...
Kali ini tak ada inspirasi menulis. Aku muak. Aku bosan. Aku benci. Aku lelah.
Minggu lalu kau membakar tulisanku dengan amarah. Lalu minggu sebelumnya kau mencoreng mukaku dengan kesombonganmu. Dan kali ini kau pun manampar mukaku dengan keangkuhanmu.
Maaf...
Kali ini tak ada inspirasi menulis lagi. Aku sakit. Aku risau. Aku mengantuk. Beberapa hari yang lalu kau menulis kata-kata konyol di berandamu. Tiga hari yang lalu kau mendengarkan teriakan bodoh yang membelengguku. Kemarin kau menulis kalimat hujatan ke kronologiku. Akh, kau ini sangat pintar rupanya.
Syalala..lalalala...lilili...
Biarkan aku menyanyi dengan bahasa hindi kesukaanku.
Majburi.... Majburi.... Majburi...
Yah, wajib hukumnya.
Kali ini biarkan aku berbicara, meski menutup wajah. Biarkan aku menyanyi, meski mataku terpejam.
Biar dunia ini tahu bagaimana liciknya kamu.
Chori chori...
Chupke chupke..
Kau mencuriku diam-diam..
Maaf...
Sekali lagi aku katakan padamu.
Kali ini tidak ada tulisan. Aku tak minat lahi untuk menulis, bahkan menggerakkan semangatku.
Semangat menulisku sudah mati..!!!
Chori chori..
Chupke chupke...