Senin, 02 November 2015

BUKAN JEJAK MERAH,

Aku tidak pernah menagisi apa yang telah terjadi..
Hanya saja,
aku menyesali kebodohanku yang tidak mampu menolak kehadirannya.
aku menyesali kelemahanku.
Mengapa aku tak sekuat yang diharapkan?

Jika saja aku berani, semua tidak akan menjadi belenggu seperti ini.
Tapi yakinkan saja..DIA memiliki cara lebih indah
dari caraku sendiri. DIA mempunyai bentuk jauh lebih menakjupkan
dari bentuk ujian yang selama ini terjadi..

Seperti yang pernah ia yakinkan saja padaku
bukan dengan bunga yang kehadirannya
selalu memperindah sukma,,
bukan dengan air yang kedatangannya selalu
membasahi keringatku
bukan dengan awan yang kehadirannya
selalu saja membiaskan warna-warna pelangi
atau,,
bukan juga dengan daun-daun yang berguguran di musim kemarau
karena hanya melihatnya saja ia akan
jatuh dan terkulai

ia meyakinkan diri lemah ini dengan cinta
cinta yang kehadirannya selalu membuat
warna baru dalam duniaku,
ia meyakinkanku untuk tetap berdiri walau
bayangan itu menampakan wujud aslinya
tak semua yang mereka katakan BENAR,
Bukan saja dengan pembenaran yang HAQ, Tapi juga
dengan pembenaran yang hanya bisa dikatakan itu benar.