Minggu, 24 Februari 2013

17 SEPTEMBER



http://1.bp.blogspot.com/-TEkLS_nfokk/USDqpzZE7kI/AAAAAAAAAIg/jArW5WXMxRg/s320/adxdhoif-.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-TEkLS_nfokk/USDqpzZE7kI/AAAAAAAAAIg/jArW5WXMxRg/s320/adxdhoif-.jpg
Aku masih menangis kala itu
Ketika tanganku menggenggammu
Ditengah senja yang mulai
Meratapkan sendu-sendu asmara

Karena aku hanya wanita
Wanita diatas pualam cinta
Yang tak lepas dari kelembutan
Atau bahkan mungkin kelemahan

Dan aku masih menangkap kala aitu
Bisikan-bisikan cinta dari bibirmu
Namun tak bisa aku mengerti
Akan keangkuhan rasamu

Sedikitpun dari lembaran hidupku,
Aku tak mampu lepas landas dari
Genggaman cinta dan rindumu
Disaat apapun ruang kosongku

September....
Mungkin ini senja terakhir...
Aku mendengar bisikan itu darimu
Disenja pada bulan terakhir
Aku merasakan kemanisan katamu

Namun angin menyadarkanku
Tentang betapa egoisnya perasaan ini
Jika aku tak memiarkannya pergi
Dengan sayap barunya disana...

Terbanglah kau cinta...
Tangakap semua mimpi itu
Meski tanpa aku
Meski tanpa sayapku
Dan meski tanpa cintaku dalam negerimu...